×


Berita



DANDIM 0605 SUBANG: JAGA KESEHATAN DAN JAGA KEKOMPAKAN

  Jumat, 11 Juni 2010
  Diskominfo/Bag. Humas
  1056 Dilihat

Komandan Kodim 0605/Subang, Stefanus Mahuri menyampaikan keprihatinannya, karena selama lebih dari satu tahun bertugas di Subang, dirinya menyaksikan banyak warga Subang yang mengalami gagal ginjal. Ternyata disebabkan kurangnya mengkonsumsi air putih atau mengkonsumsi air putih yang kurang sehat dalam kesehariannya. Hal tersebut di utarakan Dandim pada kesempatan Apel Pagi di Kantor Bupati Subang, 11 Juni 2010 sebelum melaksanakan Senam Pagi bersama.

Melihat kondisi ini, lanjut Dandim dirinya sekarang tengah melakukan terapi air (hydro therapy) dengan cara mengkonsumsi air putih yang sehat. Selanjutnya Dandim mengamanatkan kepada semua aparatur pemerintah untuk menjaga kualitas kesehatan. Baik dengan mengkonsumsi makanan yang sehat maupun dengan berolah raga. Sehubungan kualitas kesehatan sangat berhubungan erat dengan kualitas kinerja selama melaksanakan tugas pelayanan. Kemudian Dandim pun mengamanatkan untuk tetap menjaga kekompakan dan kesolidan dalam melaksanakan tugas pelayanan. Sehingga mendukung keberhasilan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Subang.

Pada kesempatan tersebut, Dandim menyampaikan kesannya selama bertugas di Subang. “Tidak terasa saya telah bertugas lebh dari satu tahun di Subang. Banyak kesan yang saya dapatkan dari keramahan dan kekondusifan dari masyarakat Subang. Tidak lama lagi saya akan bergeser ke Bandung. SK penugasannya telah turun tinggal menunggu serah terima jabatan. Mungkin bulan ini mungkinjuga bulan depan,” ujar Dandim.

Atas nama pribadi dan institusi dirinya mengucapkan banyak terima kasih atas penerimaan selama menjalankan tugas di Subang. Mudah-mudahan jalinan silaturahim tetap terjaga dengan baik.