×


Berita



Kang Jimat Terima Pamit Pisah & Temu Kenal Komandan Lanud Suryadharma

  Rabu, 09 Februari 2022
  Annisa
  1307 Dilihat

Bupati Subang H. Ruhimat menerima pamit pisah dan temu kenal Komandan Lanud Suryadharma Kalijati, di rumah Dinas Bupati Subang, Rabu (9/2).

Sesuai dengan perintah pimpinan TNI Angkatan Udara, Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB telah mendapatkan penugasan yang baru, dan menyerahkan jabatan Komandan Lanud Suryadharma kepada penggantinya, Kolonel Pnb. Tarjoni, S.Sos sebagai Komandan Lanud Suryadharma ke-43.

Dalam kesempatan temu pisah tersebut Kang Jimat yang didampingi Ketua TP PKK, Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat, menyampaikan telah banyak kejadian-kejadian krusial di Kabupaten Subang yang didukung oleh Danlanud Suryadharma bersama jajarannya, seperti peristiwa banjir di daerah Pantura tahun lalu, yang mana jajaran TNI AU membantu mendistribusikan bantuan makanan ke beberapa pelosok wilayah di Kabupaten Subang yang terdampak bencana banjir menggunakan helikopter. Namun demikian, Kang Jimat berharap tidak terjadi lagi bencana banjir di Kabupaten Subang.

Kang Jimat juga berterima kasih kepada Marsma Djhon Amarul yang selama betugas telah bersinergi dan mendukung berbagai upaya pemerintah daerah termasuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Subang.

Meskipun Marsma Djhon Amarul telah berpindah tugas, namun Kang Jimat inginkan silaturahmi tetap terjalin dan terjaga. Kang Jimat pun Kepada Danlanud yang baru Kolonel Pnb. Tarjoni, S.Sos, menyampaikan ucapan selamat datang.

"Selamat datang dan selamat bertugas, semoga dapat tercipta sinergitas di masa yang akan mendatang," harap Kang Jimat.

Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB yang hadir bersama istri Ibu Tanti Yuskar Djhon menyampaikan rasa bangganya berkawan dengan Kang Jimat, meski singkat bertugas di Lanud Suryadharma, Djhon amarul menilai Kang Jimat adalah pribadi yang luar biasa dan sangat kekeluargaan. Dirinya juga menyampaikan banyak program kegiatan yang ingin Kang Jimat wujudkan akan tetapi karena pandemi Covid-19 banyak program-program yang harus ditunda. Marsma Djhon pun menyampaikan pamit undur diri, karena dirinya akan bertugas di Sulawesi Selatan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekda Subang Asep Nuroni bersama Ketua DWP, Hj. Siti Nuraeni Nuroni