Hj. Ratna Setiawan Resmi Jabat Ketua PHRI Subang Periode 2019-2024

  • andri
  • Rabu 26 Februari 2020
  • Dibaca: 102 Pengunjung
Hj. Ratna Setiawan Resmi Jabat Ketua PHRI Subang Periode 2019-2024

Hj. Ratna Setiawan resmi menjabat sebagai Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Subang Periode 2019-2024.

Pelantikan Pengurus Badan Pimpinan Cabang PHRI Subang dihadiri Sekda Subang Drs. H. Aminudin, M.Si serta pimpinan OPD terkait. Acara berlangsung hari Rabu, (26/2/2020) di Dayang Sumbi Hall Sari Ater.

Ketua PHRI Subang Hj. Ratna Setiawan mengatakan bahwa visi misi PHRI yaitu meningkatkan sumber daya manusia lewat insan pariwisata dan potensi yang ada di Kabupaten Subang. Ratna berharap jajaran PHRI yang baru dilantik bisa bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang. 

Menurutnya, PHRI merupakan suatu organisasi yang berorientasi pembangunan dan peningkatan kepariwisataan, dalam rangka ikut serta melaksanakan pembangunan nasional.

PHRI juga merupakan wadah pemersatu dalam memperjuangkan dan menciptakan iklim usaha yang menyangkut harkat dan martabat pengusaha yang bergerak dalam bidang jasa penyediaan hotel, restoran serta lembaga pendidikan pariwisata.

Sekda Subang mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus badan pimpinan cabang PHRI Kabupaten Subang. Sekda berpesan pengurus PHRI dapat menjalankan kepercayaan yang telah diberikan dengan penuh amanah dan rasa tanggung jawab.

“Selain itu Pemerintah Kabupaten Subang juga berharap PHRI dapat menjadi wadah silaturahmi dan pembinaan bagi seluruh pengusaha di bidang perhotelan dan restauran. Sehingga seluruh pengusaha hotel dan restoran bersemangat untuk memberikan pelayanan yang terbaik,” harap Sekda. (Diskominfo)

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita