Peresmian GOR dan Launching BUMDes Mart Pringkasap Sejahtera

  • andri
  • Selasa 25 Februari 2020
  • Dibaca: 69 Pengunjung
Peresmian GOR dan Launching BUMDes Mart Pringkasap Sejahtera

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menghadiri acara peresmian Gedung Olahraga (GOR) dan launching BUMDes Pringkasap Sejahtera, Selasa (25/2/2020) di Kantor Desa Pringkasap Kecamatan Pabuaran.

Acara ini dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Subang Bambang Irmayana, Camat Pabuaran Ubi Kartubi, Kapolsek Pabuaran, Danramil Pabuaran, dan para kepala desa se-Kecamatan Pabuaran.

Kepala Desa Pringkasap Siti Hotimah mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah daerah, aparatur kecamatan, aparatur desa, dan masyarakat yang sudah mendukung pembangunan GOR. 

"GOR ini dibangun menggunakan anggaran dana desa tahap I dan tahap II tahun 2019 sebesar Rp.517.994.000. Dengan dibangunnya gedung ini semoga memberikan dampak yang positif untuk warga Desa Pringkasap. 

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Pringkasap memperkenalkan produk unggulan Bumdes yaitu kacang openg.

“Mengapa kacang openg bisa dikatakan produk unggulan dari BUMDes ini. Karena yang bisa membuat kacang openg ini hanya satu orang di Kecamatan Pabuaran yaitu Bapak H. Amin. Bumdes mart Pringkasap sudah bekerja sama dengan H. Amin untuk bisa mengembangkan produk kacang openg ini agar bisa berkembang lagi,” ujar Kepala Desa.

Wakil Bupati mengapresiasi kepada Kepala Desa Pringkasap dan jajarannya. Wabup berharap GOR ini tidak hanya menjadi sarana olahraga tapi menjadi gedung serbaguna. 

“Saya berharap GOR ini untuk kegiatan-kegiatan positif, pihak pemerintah desa harus terlibat aktif dalam memelihara GOR ini. Jika tidak di pelihara dengan baik maka usia pemakaian bangunan ini tidak akan lama," ujar Wabup. (Diskominfo)

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita