Pemkab Subang Menata Pendidikan dengan "Ngabela"

  • 31 Januari 2019
  • Dibaca: 124 Pengunjung
Pemkab Subang Menata Pendidikan dengan

Dalam rangka program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Subang tahun 2019, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang menyelenggarakan launching gerakan Subang Ngabeubeunah Sakola (Ngabela), Kamis (31/1/2019 di Halaman Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang.

Bupati H. Ruhimat, S.Pd., M.Si dan Wakil Bupati Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM hadir pada kegiatan program gerakan Subang Ngabeubeunah Sakola "Ngabela" menuju Subang Jawara (Jaya Istimewa Sejahtera).

Bupati mengatakan bahwa program gerakan Subang Ngabebenah Sakola "Ngabela" merupakan salah satu strategi dalam mewujudkan pendidikan berbasis kebudayaan.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang H. E. Kusdinar, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang siap mendukung program Bupati dan Wakil Bupati.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan penandatanganan prasasti dengan kemasan longser "Tongeret" oleh Bupati Subang didampingi Wakil Bupati Subang, Kadisdikbud dan Kadisarpus Subang.

Hadir pada kegiatan tersebut  unsur Forkopimda Kabupaten Subang, Asda I,  Kepala OPD, para Camat se-Kabupaten Subang, para Korwil, para Kepala Sekolah, para penggiat kesenian. 

  • 31 Januari 2019
  • Dibaca: 124 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita