Kepala Diskominfo Terima Kunjungan Wakil Bupati

  • 16 Januari 2019
  • Dibaca: 191 Pengunjung
Kepala Diskominfo Terima Kunjungan Wakil Bupati

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Subang H. Sumarna, S.Sos, M.AP menerima kunjungan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si, MM, Rabu (16/01/2019) di Ruangan Kerjanya. Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati juga meninjau Command Center yang direncakan akan dilaunching pada tanggal 14 Februari 2019.

Ruang Command Center berada di Kantor Diskominfo Kabupaten Subang. Ruangan tersebut dilengkapi fasilitas beberapa layar pantau untuk monitoring kondisi kota.

Menurut Kepala Diskominfo Kabupaten Subang H. Sumarna, S.Sos, M.AP didampingi Kabid Teknologi Informasi Komunikasi Ahmad Septembro Mandilaga, ST. MAP, Command Center merupakan ruang kendali darurat untuk mengatasi segala permasalahan yang terjadi dengan cepat.

“Dengan adanya Comand Center dapat memudahkan dalam pengambilan kebijakan berdasarkan fakta dan data di lapangan.” ujarnya.

Wakil Bupati Subang mengapresiasi dengan dibangunnya Command Center di Kabupaten Subang. Pihaknya mengatakan bahwa dengan didukung teknologi ini cukup mampu memangkas proses birokrasi jika menghadapi keluhan publik.

“Dengan adanya Command Center setidaknya dapat menjawab keinginan publik, yaitu ingin kinerja Pemerintah Kabupaten Subang lebih cepat dan lebih tanggap terhadap berbagai permasalahan,” ujar Wakil Bupati.

Wakil Bupati menegaskan bahwa Diskominfo Kabupaten Subang ini bukan merupakan dinas buangan, bahkan kedepannya Diskominfo Subang akan menjadi Dinas favorite dan diharapkan menjadi salah satu pusat informasi.

  • 16 Januari 2019
  • Dibaca: 191 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita