Bupati Subang Lantik Pengurus HIMKAS Periode 2018-2019

  • 13 Januari 2019
  • Dibaca: 127 Pengunjung
Bupati Subang Lantik Pengurus HIMKAS Periode 2018-2019

Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si melantik pengurus Himpunan Mahasiswa Kabupaten Subang (HIMKAS) Bandung Raya periode 2018-2019, Minggu (13/1/2019) bertempat di Aula Pemda Subang.

Ketua HIMKAS Bandung Raya Fajrul Hilmi mengatakan bahwa HIMKAS Bandung Raya merupakan himpunan mahasiswa Subang yang menempuh pendidikan tinggi di Bandung dan sekitarnya. Menurutnya, diharapkan organisasi tersebut mampu memberikan manfaat bagi Kabupaten Subang.

Bupati Subang mengatakan bahwa HIMKAS memiliki fungsi untuk menjaga nilai-nilai budaya daerah agar tidak luntur di tengah modernisasi. Dikatakan bupati, organisasi mahasiswa juga berperan dalam menjaga semangat dan cita-cita untuk membangun daerah sendiri, dimana segala ilmu yang didapatkan bisa diterapkan untuk membangun dan mengembangkan Kabupaten Subang.

“HIMKAS diharapkan mampu bersatu dalam setiap program-program yang ada di Kabupaten Subang dan membawa Subang lebih baik lagi kedepannya. Serta mahasiswa Subang harus senantiasa pengimplementasikan tri dharma perguruan tinggi,” harap Bupati.

Setelah pelantilan selesai, dilanjutkan dengan dialog kepemudaan dengan tema "Peran Pemuda dan Mahasiswa dalam Menangkal hoaks" dengan narasumber Castim, SH Sat Binmas Polres Subang, Jajang Harli, S.Sos., M.Si Kasi Media Publik Diskominfo Subang dan Annas Nasrullah Jurnalis Tinta Hijau.

Hadir dalam kegiatan tersebut penasehat HIMKAS dr. Dadang Kesana, M.Ag, pembina HIMKAS Ahmad Koncara, S.Sos, Ketua HIMKAS Fajrul Hilmi dan para mantan alumni HIMKAS.

  • 13 Januari 2019
  • Dibaca: 127 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita