Bupati dan Wakil Bupati Napak Tilas Lahirnya Subang

  • 05 Januari 2019
  • Dibaca: 94 Pengunjung
Bupati dan Wakil Bupati Napak Tilas Lahirnya Subang
Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si dan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM menghadiri kegiatan Napak Tilas Monumen Sejarah Lahirnya Kabupaten Subang dan Pesta Rakyat di Monument Perjuangan Desa Cikadu, Kecamatan Cijambe, Sabtu (5/1/2019).

Cikadu merupakan daerah yang sangat bersejarah dalam pembentukan Kabupaten Subang, sehingga Desa Cikadu harus dikenang melalui sejarah.

Bupati Subang dalam kegiatan tersebut mengatakan akan memperhatikan keadaan infrastruktur  jalan yang masih kurang baik. "Semoga kedepannya bisa segera diperbaiki sepenuhnya dan ditambah dengan pelebaran jalan," ujar Bupati.

Mengenai pembanguan di Kabupaten Subang, Bupati berharap kepada semua elemen masyarakat untuk bekerja sama bergotong royong membangun Subang yang lebh baik.

Pada kesempatan tersebut Bupati dan Wakil Bupati Subang menyerahkan bantuan dari Bank BPR berupa santunan untuk perbaikan rumah kepada Bapak Lili dan ibu Jamal dari Desa Cikadu serta pemberian bantuan kepada kepala desa untuk pengecatan tugu monumen dan pagar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asda I, Kadis PUPR, Anggota DPRD Subang, Camat Cijambe, Kapolsek, serta Danramil.
  • 05 Januari 2019
  • Dibaca: 94 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita