Tingkatkan Kinerja, Pemkab Subang Gelar Apel Konsolidasi

  • 02 Januari 2019
  • Dibaca: 150 Pengunjung
Tingkatkan Kinerja, Pemkab Subang Gelar Apel Konsolidasi

Dalam upaya meningkatkan kinerja pelayanan Pemerintah Kabupaten Subang di tahun 2019, Rabu (2/1) bertempat di Halaman Kantor Bupati Subang diselenggarakan Apel Konsolidasi yang dipimpinoleh Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd, M.Si, diikutipejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Subang.

Turut Hadir Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, S.Si, MM, Ketua DPRD Kabupaten Subang Ir. Beni Rudiono, Forkopimda, serta Tim Optimalisasi dan Sinkronisasi (TOS).

Bupati Subang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tim Optimalisasi dan Sinkronisasi. “Tim tersebut bekerja untuk merumuskan dan menghasilkan dokumen penting bagi pembangunan Kabupaten Subang lima tahun kedepan,” ungkap Bupati.

Selanjutnya Bupati mengatakatan, Kabupaten Subang saat ini memiliki tantangan dan permasalahan yang cukup berat, diantaranya mulai lunturnya jati diri masyarakat Kabupaten Subang, belum optimalnya layanan dasar masyarakat, potensi kekayaan alam yang belum dimaksimalkan, pelaksanaan pembangunan yang belum merata.  

“Kondisi ini berdampak pada layanan dasar yang diberikan Pemerintah Kabupaten Subang, yang belum terlihat adanya peningkatan secara kuantitas maupun kualitas serta tidak munculnya inovasi,” ujar Bupati.

Pada kegiatan tersebut dilakukan penyerahan penghargaan oleh Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd, M.Si kepada Tim Optimalisasi dan Sinkronisasi yang diwakili oleh Irjen Pol. (Purn) Dr. Bibit Samad Rianto, MM, Ph.D.

  • 02 Januari 2019
  • Dibaca: 150 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita