Bupati Subang Lantik Delapan Kades di Kecamatan Dawuan

  • 28 Desember 2018
  • Dibaca: 171 Pengunjung
Bupati Subang Lantik Delapan Kades di Kecamatan Dawuan

Bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Dawuan, Jum'at (28/12/) Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd, M.Si melantik delapan kepala desa d Kecamatan Dawuan yaitu Kepala Sukasari Oleh Solihin, Kepala Desa Situsari Rukmana, Kepala Desa Rawalele Ir. Uju Juanda, Kepala Desa Manyeti H. Lili Sugiri, Kepala Desa Jambelaer Oman Yaya Sumarna, Kepala Desa Dawuan Kidul Suarta, Kepala Desa Dawuan Kaler Rasdi, Kepala Desa Cisampih Abun Saripudin.

Bupati  Subang menyampaikan selamat kepada delapan kepala desa yang telah di lantik. “Setelah resmi dilantik menjadi kepala desa, semoga amanah dalam menjalankan tugas dan harapannya bisa bergotong royong bersama sama untuk menjaga kekompakan antar warga. Mari kita bersama sama menjadikan Kabupaten Subang Jawara (Subang Jaya, Subang Istimewa, Subang Sejahtera),” ujar Bupati Subang.

Camat Dawuan H. Muhammad Solih berharap kepada kepala desa yang sudah dilantik untuk mendukung program pemerintah daerah. “Kemudian saya berharap kepala desa bisa menjadikan desa yang dipimpinnya menjadi yang terbaik di tingkat Jawa Barat serta di tingkat nasional.

Acara dihadiri pula oleh Asda I, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Subang, Kadis Sosial,serta unsur Muspika Kecamatan Dawuan.

  • 28 Desember 2018
  • Dibaca: 171 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita