Atifah Noorlela Kembali Dilantik Jadi Kades Pangarengan

  • 14 Desember 2018
  • Dibaca: 89 Pengunjung
Atifah Noorlela Kembali Dilantik Jadi Kades Pangarengan

Atifah Noorlela resmi menjabat sebagai Kepala Desa Pangarengan periode 2019-2024 usai dilantik oleh Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, Jumat (14/12/2018) bertempat di Aula Desa Pangarengan Kecamatan Legonkulon.

Kepala Desa Pangarengan Atifah Noorlela mengucapkan rasa syukur tiada hentinya atas kehendak yang maha kuasa sehingga ia bisa menjabat sebagai kepala desa. “Saya akan melanjutkan seluruh program kerja yang sedang berjalan maupun akan dilaksanakan terutama untuk membangun Desa Pangarengan lebih unggul dalam segala bidang dan lebih maju berkembang,” ujarnya.

Selanjutnya Plt. Bupati Subang mengucapkan selamat atas dilantiknya Atifah Noorlela menjadi Kepala Desa Pangarengan. “Atas nama pribadi saya berharap kepada Kepala Desa Pangarengan bisa menjalankan kembali seluruh program kerjanya, dan selalu menjaga amanah yang telah di titipkan oleh masyarakat Pangarengan, terutama harus selalu menyatu lebih dekat dengan masyarakat Desa Pangarengan,” harap Plt. Bupati Subang.

Pelantikan tersebut dihadiri pula oleh Asda I, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Subang, Camat Legonkulon, unsur Muspika Kecamatan Legonkulon, seluruh masyarakat Desa Pangarengan.

  • 14 Desember 2018
  • Dibaca: 89 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita