Sebanyak 34 Mahasiswi Akbid Bhakti Nugraha Diwisuda

  • 06 Desember 2018
  • Dibaca: 53 Pengunjung
Sebanyak 34 Mahasiswi Akbid Bhakti Nugraha Diwisuda
Sebanyak 34 mahasiswi Program D III Kebidanan Akademi Kebidanan Bhakti Nugraha Subang tahun akademik 2017/2018 resmi diwisuda, Kamis (6/12/18) di Aula Akademi Kebidanan Bhakti Nugraha Subang.

Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE menyampaikan selamat kepada seluruh wisudawan Akademi Kebidanan Bhakti Nugraha Subang yang sudah diwisuda.

"Semoga setelah diwisuda semuanya bisa bermanfaat di lingkungan masyarakat untuk mengabdikan tugasnya sesuai dengan ilmu yang sudah didapatkan di kampus," ujar Plt. Bupati Subang.

Pada kesempatan tersebut Plt. Bupati Subang memohon maaf sebesar besarnya apalagi selama bertugas memimpin Kabupaten Subang kurang maksimal ataupun mempunyai salah salah kata. "Tugas saya selesai pada tanggal 19 Desember 2018," ungkap Plt. Bupati Subang.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Provinsi Jawa Barat, Ketua Yayasan Adhi Guna Kencana, unsur Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Direktur RSUD Kelas B Kabupaten Subang, serta seluruh civitas Akademi Akbid Bhakti Nugraha Subang.
  • 06 Desember 2018
  • Dibaca: 53 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita