Sinkronisasi Teknokratik RPJMD dengan Visi dan Misi Bupati Terpilih

  • 02 Desember 2018
  • Dibaca: 72 Pengunjung
Sinkronisasi Teknokratik RPJMD dengan Visi dan Misi Bupati Terpilih
Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE menghadiri kegiatan Sinkronisasi Teknokratik Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dengan Visi dan Misi Bupati Kabupaten Subang terpilih periode 2018 -2023, Minggu (2/12/2018) di Aula Chrysant 2 Hotel Gumilang regency.
 
Kepala BKPSDM Kabupaten Subang Hj. Nina Herlina, S.Sos., M. SI menyampaikan, dalam waktu lima tahun kedepan diperlukan penyusunan RPJMD yang merupakan salah satu program kepala daerah sebagai dokumen perencanaan pembangunan daerah untuk jangka periode lima tahunan. 
 
Menurutnya, dokumen perencanaan tersebut berisi penjabaran dari Visi dan Misi kepala daerah dengan berpedoman pada Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) serta memperhatikan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN).
 
"Saya harapkan dengan diadakannya kegiatan ini seluruh materi yang disampaikan oleh narasumber dari Kemenpan dan Kemendagri bisa bermanfaat untuk seluruh peserta terutama Kepala OPD Kabupaten Subang dan camat di Kabupaten Subang, " ungkapnya.
 
Turut hadir Sekda Kabupaten Subang, Para Kepala OPD Kabupaten Subang, Wakil Bupati Subang terpilih, Camat di Kabupaten Subang, serta undangan lainnya.
  • 02 Desember 2018
  • Dibaca: 72 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita