×


Berita



Wakil Bupati Subang Hadiri Grand Opening Apotek Meutia

  Rabu, 10 Agustus 2022
  Annisa
  209 Dilihat

Wakil Bupati Subang menghadiri Grand Opening Apotek Meutia pada Rabu, (10/8) di Jalan Veteran Kelurahan Sukamelang, Subang.

Owner Apotek Meutia Dani Wisnu Wardhana mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan semua pihak terkait. Ia berharap Apotek Meutia mampu menjadi salah satu kontributor dalam hal promosi kesehatan serta berkontribusi terhadap kesehatan masyarakat Kabupaten Subang.

"Apotek Meutia hadir dengan harga yang kompetitif, terjangkau untuk masyarakat," lanjutnya.

Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah, Wakil Bupati Subang mengucapkan selamat atas berdirinya Apotek Meutia, dimana hal tersebut menambah fasilitas kesehatan di Kabupaten Subang.

"Mudah-mudahan dengan niat yang baik, apotek ini memberikan keberkahan bagi pemiliknya, masyarakat Kabupaten Subang khususnya masyarakat sekitar," harap Wakil Bupati Subang.

ia juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Subang sedang fokus untuk menyelesaikan salah satu permasalahan yang ada yaitu penurunan stunting yang saat ini mencapai 2018 kasus. Sehingga ia berharap dengan adanya fasilitas kesehatan mampu meningkatkan kepedulian masyarakat khususnya ibu hamil terkait stunting.

Acara dilanjutkan dengan tausiyah dari dr. Encep Sugiana tentang prinsip-prinsip bisnis dalam islam seperti tanggung jawab untuk diri sendiri, bisnis dan konsumen serta keterbukaan bisnis.

Turut hadir dalam acara tersebut perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Camat Subang, Lurah Sukamelang, muspika setempat dan tamu undangan lainnya.