×


Berita



Seminar ASN Milenial, Bupati: Bisa Berkontribusi Untuk Mewujudkan Subang Jawara

  Rabu, 23 November 2022
  Annisa
  88 Dilihat

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Subang melalui Pengurus Korpri menyelenggarakan Seminar ASN Milenial yang bertemakan Berkontribusi dan Berinovasi Mewujudkan Subang Jawara, bertempat di Aula Pemda Subang, Rabu (23/11/22).

Seminar tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT Korpri 2022 yang diikuti oleh para ASN Kabupaten Subang angkatan 2018-2021 secara langsung maupun online.

Ketua Korpri Kabupaten Subang Cecep Supriatin menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan peringatan HUT Korpri 2022 telah dilaksanakan mulai dari Senin (21/11/22).

Ia juga menyampaikan bahwa acara puncak akan dilaksanakan pada 29 November 2022 dengan upacara serta defile dari perwakilan seluruh perangkat daerah se-Kabupaten Subang.

Sementara itu, kegiatan dibuka langsung oleh Bupati Subang H. Ruhimat. Ia mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada panitia atas terlaksananya rangkaian peringatan HUT ke-51 Korpri tingkat Kabupaten Subang.

Ia juga menyampaikan bahwa di era digitalisasi ini memerlukan regulasi yang tepat dalam melayani masyarakat lebih cepat, mudah dan murah. Karenanya Kemenpan RB menargetkan separuh dari ASN adalah generasi milenial pada 2024 yang diharapkan mempunyai kompetensi memadai.

"Begitu besar harapan kami, agar ASN ini bisa berkontribusi lebih luas dengan berbagai inovasinya untuk mewujudkan Subang Jawara,"

Sebagai penutup, ia mengucapkan selamat memperingati HUT KORPRI Ke-51 dan berharap semoga semakin jaya, kompak, berdikari dan semakin semangat membangun negeri.

"Harapan saya terlepas kalian asli atau luar Subang demi perbaikan, kami inginkan lakukan inovasi dan kreativitas dalam bekerja di instansi masing-masing untuk memajukan Kabupaten Subang,"

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Asda II, Asda III, Staf Ahli Setda Kabupaten Subang dan para tamu undangan lainnya.