×


Berita



Sekda Subang Pimpin Apel Pagi Rutin Lingkup Pemkab Subang

  Senin, 16 Januari 2023
  Annisa
  360 Dilihat

Sekretaris Daerah Kabupaten Subang Asep Nuroni memimpin apel pagi di lingkup Pemda Subang bertempat di Halaman Kantor Bupati Subang, Senin (16/1).

Dalam apel tersebut juga dilaksanakannya penandatanganan perjanjian kinerja antara Sekretaris Daerah Kabupaten Subang dengan para Staf Ahli dan para Asda serta penyerahan Laporan Kegiatan Tahun 2022.

Atas nama pribadi dan pemerintah, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang Asep Nuroni menyampaikan terima kasih atas kehadiran para ASN lingkup Pemda Subang dalam apel pagi rutin setelah dicabutnya PPKM oleh Presiden Jokowi.

Senada dengan itu, ia juga menginstruksikan kepada seluruh kepala perangkat daerah untuk tetap melakukan apel pagi di dinas/instansi/badan/lembaganya masing-masing.

Terkait penyerahan laporan kegiatan tahun 2022, Sekda Subang menginginkan sebelum adanya evaluasi dari BPKP IRDA dan BPK RI untuk segera konsultasikan kepada inspektorat daerah apabila ada yang harus diluruskan dan disempurnakan.

"Kami harap di dua bulan ini apabila ada yang harus diluruskan dan disempurnakan segera konsultasikan kepada inspektorat," ujarnya.

Ia juga berharap pada tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati ini, Kabupaten Subang harus bisa kembali meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

"Mudah-mudahan di tahun terakhir ini kita dapat meraih WTP lima kali berturut-turut," ujarnya.

Terkait perjanjian kinerja, ia berharap harus bisa ditepati serta amanah dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

"Janji ini harus ditepati dengan cara terukur, akuntabel dan profesionalisme," tutupnya.

Turut hadir dalam apel tersebut para Staf Ahli, Asda II, Asda III, para Kepala Perangkat Daerah dan para Jabatan Fungsional di lingkup Setda Subang.