×


Berita



Pimpin Apel Pagi, Wakil Bupati Serahkan Penghargaan Dan Medali Kepada Para Atlet Subang

  Senin, 03 Oktober 2022
  Annisa
  225 Dilihat

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi memimpin apel pagi bersama ASN lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Subang di halaman Kantor Bupati Subang. Senin (03/10/2022).

Pada pelaksanaan upacara tersebut dilaksanakan penyerahan piagam dan medali kepada para atlet yang tergabung di BKC Jawara Subang pada Karate Championship Series-4 Piala Menpora RI tahun 2022 dan peraih medali pada Kejuaraan Nasional Goju ASS 2022 di Gunung Kidul, Yogyakarta.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menyampaikan apresiasinya kepada para pemuda dan pelajar yang memiliki prestasi di bidang olahraga.

"Teruslah berkarya mengukir prestasi, cita-cita atlet akan terwujud dengan berlatih sungguh-sungguh," tegasnya

Tidak hanya itu, ia juga mengimbau terus siaga dalam menghadapi perubahan cuaca terhadap dampak yang akan muncul serta mengajak kepada seluruh camat yang hadir untuk tetap menjaga kelestarian lingkungan terutama dalam konteks persoalan sampah yang harus terus direvitalisasi.

Ia juga menyampaikan untuk turut menyiapkan mentalitas memasuki musim penghujan, agar tidak terjadi apapun kedepannya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Sekda Subang H. Asep Nuroni, para staf ahli, para Asda, para Camat, para Kabag dan Kasubag lingkup Setda serta seluruh ASN lingkup Setda.