×


Berita



Pemkab Subang Jalin Silaturahmi Dengan Media Massa Melalui Sepakbola Persahabatan

  Jumat, 09 April 2021
  annisa
  351 Dilihat

Dalam upaya meningkatkan persaudaraan dan silaturahmi antara pemerintah daerah dengan media massa. Pemerintah Kabupaten Subang bersama Aliansi Wartawan Subang (AWAS) menggelar pertandingan sepak bola persahabatan, Jumat (09/04/2021) di Stadion Persikas Subang.

Pertandingan tersebut diselenggarakan dalam rangka kegiatan evaluasi komunikasi dengan media massa, sebagai salah satu rangkaian acara HUT ke-73 Kabupaten Subang.

Dalam pertandingan tersebut, Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi berhasil mencetak satu goal di menit awal babak pertama pertandingan sekaligus membawa keunggulan untuk tim Pemkab Subang.

Sementa itu, Bupati Subang, H. Ruhimat yang turun bermain di babak ke dua, turut membantu lini serang tim Pemkab Subang. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3 - 0 dimenangkan  oleh tim Pemkab Subang.

Usai pertandingan, Wakil Bupati Subang mewakili Bupati Subang menyampaikan, inti dari kegiatan hari ini merupakan bentuk silaturahmi antara Pemerintah daerah dengan Media Massa.

"Alhamdulillah kita dapat bersilaturahim dengan berolahraga sepakbola dan Alhamdulillah kita diberikan kesehatan semuanya" Ujar Wakil Bupati Subang.

Selain itu, adanya evaluasi komunikasi dengan media massa merupakan kegiatan yang bermanfaat antara Pemerintah Kabupaten Subang dengan Aliansi Wartawan Subang.

Sebab kegiatan tersebut dinilai untuk menjalin sinergitas bahwa baik buruknya informasi terhadap masyarakat sangat bergantung pada media yang memberitakannya.

"Media massa menjadi sinergitas yang penting antara Pemerintah Daerah yang sedang bersemangat membangun dan membutuhkan dukungan dari media, termasuk media massa menjadi media edukasi bagi masyarakat." Ujarnya

Dalam acara tersebut juga diadakan sesi diskusi dan tanya jawab antara Aliansi Wartawan Subang dengan Bupati dan Wakil Bupati Subang.

Acara dihadiri oleh Kepala BPBD Kabupaten Subang, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Kepala Perangkat Daerah, dan Para Jurnalis. (Diskominfo)