×


Berita



Pemkab Subang Gelar Upacara Peringatan HUT Ke-51 Korpri, Hari Guru Nasional dan HKN 2022

  Selasa, 29 November 2022
  Annisa
  237 Dilihat

Pemerintah Kabupaten Subang menggelar upacara Peringatan HUT Ke-51 Korpri, Peringatan Ke-77 Hari Guru Nasional dan Peringatan Ke-58 Hari Kesehatan Nasional tahun 2022 yang bertempat di Alun-alun Subang, Selasa (29/11).

Sebelum upacara dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan perlombaan defile yang diikuti oleh 30 perwakilan di setiap Badan/Dinas/Instansi vertikal dan persatuan profesi se-Kabupaten Subang yang berlangsung meriah.

Adapun petugas upacara tersebut yaitu bertindak sebagai Pemimpin Upacara Kepala Satpoldam Kabupaten Subang Indri Tandia, Perwira Upacara Kepala Dinas Perhubungan Subang Dikdik Solihin.

Selain itu, Pembaca Naskah Pancasila Kasi PPMD Kecamatan Pagaden, Pembaca Naskah UUD 1945 Penyuluh Kesehatan dan Pencegahan Penyakit Dinkes Subang, Pembaca Panca Prasetya Korpri Kasubag TU UPTD Disdukcapil Wilayah Pagaden dan Pembaca Ikrar Guru oleh Guru SMPN 5 Subang.

Bertindak selaku Pembina Upacara Bupati Subang H. Ruhimat menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak atas segala rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan dengan sangat baik dalam rangka memeriahkan HUT Korpri, Hari PGRI dan HKN Tahun 2022.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga pendidik, tenaga kesehatan dan seluruh Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Subang yang telah bahu membahu, berjuang tanpa lelah agar seluruh kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif.

Ia juga menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh pihak yang tidak berhenti bergerak dan berinovasi diberbagai lini walaupun dalam kondisi sulit akibat pandemi Covid-19.

Terkait HUT Ke-51 Korpri, ia melanjutkan  merupakan momentum yang tepat bagi seluruh ASN dan pengurus Korpri di Kabupaten Subang untuk melakukan konsolidasi dan menguatkan solidaritas organisasi dan berharap Korpri bisa menjadi pionir untuk mewujudkan  pemerintahan digital.

"Peringatan hari-hari istimewa ini, bisa menjadikan kita semua semakin solid dan kompak, bergotong royong mewujudkan Subang Jawara," tutupnya.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penyerahan berbagai penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara yang berprestasi baik di tingkat Nasional maupun Internasional serta kepada para ASN yang ikut perlombaan dalam rangka memperingati HUT Ke-51 Korpri.

Turut hadir dalam upacara tersebut Wakil Bupati Subang, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, unsur Forkopimda Kabupaten Subang, para Kepala OPD se-Kabupaten Subang dan tamu undangan lainnya.