×


Berita



Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Subang Bagikan 2000 Takjil

  Senin, 03 Mei 2021
  annisa
  1647 Dilihat

Dalam rangka Hari Pendidikan Nasional tahun 2021, Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Subang bekerja sama dengan PGRI Cabang Subang dan Kelompok Kerja Kepala Sekolah Kecamatan Subang membagikan 2000 bungkus takjil kepada warga Kabupaten Subang, Senin (03/05/2021) di Perempatan Wisma.

Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Subang Hj. Tjutju Suminar, S.Pd., M.MPd. mengatakan kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Pendidikan Nasional tahun 2021 bekerja sama dengan PGRI Cabang Subang, K3S, dan para pengawas dan penilik, serta seluruh jajaran pendidik dan tenaga kependidikan yang ada dilingkungan Kecamatan Subang.

Lanjut Tjutju Suminar, adapun rangkaian kegiatan diantaranya zoom meeting yang digagas oleh tim kreatif Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang, memberikan takjil kepada masyarakat sekitar, dan acara buka bersama yang di awali santapan rohani. Dengan mubaligh yaitu H. Tedi Rohmat Kepala SD Panatagama.

"Maksud diadakan kegiatan berbagi takjil yaitu berbagi rezeki agar bisa dinikmati oleh masyarakat yang ada disekitar" ujar Tjutju.

Tjutju Suminar berharap mudah-mudahan rezeki yang kami bagikan menjadi manfaat dan berkah. Dan mudah-mudahan kegiatan ini bisa berlangsung lancar.

Adapula titik pembagian takjil yaitu Perempatan Wisma, Perempatan Pondok Dewi, Depan Kantor Korwil, Perempatan GOW, Pertigaan Tegal Kalapa, Pertigaan Perumnas, Depan TK Bhayangkara. (Diskominfo)