×


Berita



Kapolres Subang Resmikan Dan Serahkan Kunci Bedah Rutilahu Untuk Masyarakat

  Selasa, 04 Oktober 2022
  Annisa
  262 Dilihat

Melalui program Polri Peduli, Kapolres Subang, AKBP Sumarni merenovasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) milik Karma di Dusun Bojong Gayam, Desa Rancahilir Kecamatan Pamanukan pada Selasa, (4/10).

Kapolres Subang bersama Dandim 0605/Subang, Letkol Inf. Bambang Raditya meresmikan dan menyerahkan kunci rumah milik Karma yang telah selesai direnovasi tersebut.

Kades Rancahilir H. Mamat Rahmat mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Subang atas dukungan dan petunjuknya sehingga kegiatan tersebut bisa berjalan dengan lancar dan Karma telah mempunyai rumah layak huni.

"Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Subang bersama jajarannya yang telah banyak membantu pembangunan rumah milik warga kami," ujar H. Mamat.

Selanjutnya, Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan bahwa pihaknya akan terus membantu masyarakat yang mengalami kesulitan.

"Kami dari jajaran Polres Subang terus peduli untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan dan tentunya kegiatan ini dapat terlaksana karena dukungan banyak pihak baik itu para donatur, masyarakat setempat termasuk jajaran kepolisian," ungkap Sumarni.

Sumarni juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu ataupun yang terlibat dalam kegiatan Rutilahu milik tersebut.

"Kegiatan ini dilaksanakan semata mata hanya untuk membantu masyarakat khususnya yang berada di Kabupaten Subang, dan dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan kedepan bapak Karma selaku penerima bantuan bisa lebih semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari dan bisa merasakan kebahagiaan," ucap Kapolres Subang.

Sementara itu, Karma yang sebelumnya tinggal disebuah rumah tak layak huni mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya terutama Kapolres Subang beserta jajaran.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pamanukan Kompol Supratman, Camat Pamanukan, PJU dan Personel Polres Subang serta beberapa Tokoh Masyarakat Desa Rancahilir Pamanukan Subang.