×


Berita



Kang Jimat Resmikan Jembatan Gantung Empangsari Cikaum

  Kamis, 13 Januari 2022
  Annisa
  201 Dilihat

Bupati Subang H. Ruhimat meresmikan Jembatan Gantung Empangsari di Desa Tanjungsari Timur, Kec. Cikaum. Kamis, (13/01/2022).

Kepala Desa H. Ahmad mengucapkan terima kasih atas Jembatan yang telah selesai diperbaiki. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang turut membantu dalam perbaikan jembatan yang kini telah selesai tersebut.

Sementara itu, Kang Jimat menyampaikan bahwa pembangunan Jembatan ini merupakan wujud dari gotong royong yang sebenarnya. Kang Jimat juga mengatakan bahwa pembangunan jembatan ini juga berkat kepala desa yang tidak mengenal lelah dalam memperjuannya juga atas dasar persetujuan dewan DPRD.

Kang Jimat mengatakan bahwa banyak pembangunan yang ditangguhkan karena adanya covid19, namun pemerintah tetap menginginkan adanya pembangunan, dan salah satunya adalah pembangunan jembatan. Kang Jimat berharap jembatan ini mampu memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat.

"Insha Allah akan sangat bermanfaat untuk kita semua. Saya nitip, manfaatkan jembatan, gunakan, rawat dan pelihara dengan baik" tegas Kang Jimat.

Turut hadir pada peresmian tersebut Ketua DPRD beserta anggota, Asisten daerah bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, Camat, Muspika serta tokoh masyarakat Kecamatan Cikaum.