×


Berita



Kang Akur Mengikuti Sekaligus Melepas Fun Bike Supel

  Minggu, 31 Oktober 2021
  annisa
  515 Dilihat

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi didampingi istri Ega Agustine Rosyadi mengikuti sekaligus melepas kegiatan peserta Fun Bike Subang Sepeda Lipat (Supel) Day

yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Subang. Minggu (31/10/21).

Kegiatan Fun Bike tersebut dalam rangka anniversary ke-2 Subang Sepeda Lipat (Supel) dan diikuti oleh ratusan peserta pengguna sepeda lipat. 

Ketua Subang Sepeda Lipat (Supel) Lexy sangat berterima kasih kepada seluruh peserta Supel Day yang kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka anniversary Subang Sepeda Lipat (Supel) ke-2 yang jatuh pada tanggal 25 Oktober.

Sugiono, Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Subang menyampaikan bahwa kegiatan fun bike dalam rangka anniversary ke-2 Subang Sepeda Lipat (Supel) merupakan salah satu kegiatan peningkatan indeks kebugaran dan kesehatan masyarakat Subang khususnya dan masyarakat luar umumnya.

Kang Akur sapaan akrab Wakil Bupati Subang Agus Masykur dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Subang Sepeda Lipat (Supel) yang mampu menyelenggarakan kegiatan Fun Bike Supel Day. Dirinya menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, sehingga mampu menjaga serta meningkatkan imunitas.

Pada kegiatan tersebut, Kang Akur menegaskan seluruh peserta harus tetap menerapkan protokol kesehatan karena masih dalam pandemi Covid-19.

"Kepada masyarakat Subang, dimasa pandemi ini diharapkan terus menjaga protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi." Ujar Kang Akur.

Peserta Fun Bike Subang Sepeda Lipat (Supel) Day tersebut diikuti sekitar ratusan peserta dengan peserta dari Subang dan bahkan dari luar Subang diantaranya dari Jakarta, Cirebon, Purwakarta, Karawang, Majalengka, Garut dan daerah lainnya. 

Untuk rute dimulai start di halaman Kantor Bupati Subang diteruskan menyusuri jalan protokol Subang Kota dan finish di Villa Cijambe.