×


Berita



Hadiri Open Turnamen Bola Volly Kapolres Cup 2022, Wabup: Jadikan Ajang Persiapan Porprov 2022

  Rabu, 22 Juni 2022
  Annisa
  81 Dilihat

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi didampingi Sekretaris Daerah H. Asep Nuroni menghadiri pembukaan Open Turnamen Bola Volly Kapolres Subang Cup dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, di GOR Gotong Royong Subang, Rabu (22/06).

Ketua Panitia AKP Lucky Martono melaporkan bahwa pelaksanaan turnamen tersebut merupakan rangkaian dari Hari Bhayangkara Ke-76 yang bertujuan untuk menumbuhkan polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Ia juga menyampaikan waktu pelaksanaan turnamen tersebut hanya satu hari pada tanggal 22 Juni 2022 dan diikuti oleh 9 tim dalam 8 pertandingan yang menggunakan sistem gugur.

Sementara itu, Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Subang sengaja menggelar open turnament bola volly di Kabupaten Subang untuk menggelorakan kembali turnamen-turnamen yang berkelas.

Ia berpesan kepada seluruh peserta bertanding dengan mengedepankan sportifitas, tetap menjaga persatuan dan kesatuan keamanan di Kabupaten Subang. 

"Semoga dengan diselenggarakan turnamen tersebut bisa memberikan sedikit kebahagiaan dan kembiraan untuk masyarakat Kabupaten Subang," harapnya.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi mengapresiasi dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut, selain untuk memperingati Hari Bhayangkara Ke-76, juga sebagai persiapan menuju Porprov 2022.

"Semoga dengan diselenggarakan kegiatan tersebut menjadi ajang mencari bibit-bibit muda yang nantinya akan menjadi pemain hebat dan menjadi wakil-wakil Kabupaten Subang ditingkat nasional," harapnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Forkopimda Kabupaten Subang, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Subang, Ketua KONI Subang, Kadisparpora Subang, seluruh jajaran Polres Subang, serta para peserta yang akan bertanding.