×


Berita



Hadiri Halal Bihalal Di Dinas Pertanian, Sekda Subang Sampaikan Pesan Bupati

  Rabu, 11 Mei 2022
  Annisa
  489 Dilihat

Sekretaris Daerah Subang Asep Nuroni menghadiri acara halal bihalal di Halaman Kantor Dinas Pertanian Subang, Rabu (11/5).

Acara yang diadakan oleh Dinas Pertanian tersebut dihadiri oleh segenap Keluarga Besar  Dinas Pertanian Kabupaten Subang mulai dari  pegawai hingga Purna Tugas.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pertanian Nenden Setiawati mengucapkan permohonan maaf terkait kesalahan yang telah diperbuat baik langsung maupun tidak.

"Marilah kita mengawali pekerjaan dengan hati dan langkah yang baru walaupun kondisi masih pandemi," lanjutnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Subang juga menyampaikan permintaan maaf dari Bupati yang tidak berkenan hadir.

Atas nama pribadi dan pemerintah, ia juga menyampaikan permohonan maaf apabila adanya kesalahan disengaja maupun tidak.

H. Asep Nuroni juga menyampaikan pesan dari Bupati terkait peningkatan, perbaikan dan inovasi dalam hal pelayanan kepada masyarakat serta dukungan terhadap program-program yang diprioritaskan oleh pemerintah daerah Kabupaten Subang.

Selain halal bihalal, dilaksanakan pula penyerahan cenderamata kepada Purna Tugas Distan oleh Sekretaris Daerah didampingi oleh Kepala Dinas Pertanian, Sekretaris Dinas Pertanian dan Ketua KTNA Provinsi Jawa Barat.

Acara dilanjutkan dengan tausiyah dari mubalig H. Hidayat sekaligus Kepala Dinas Lingkungan Hidup Subang yang bertemakan halal bihalal.