×


Berita



Dukung Sapapait Samamanis, Diskominfo Subang Berikan Bantuan dan Pembinaan di Desa Banggalamulya

  Jumat, 24 Juli 2020
  andri
  297 Dilihat

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Subang memberikan bantuan wastafel dan beras di Desa Banggalamulya Kecamatan Kalijati. Selain itu juga dilakukan pembinaan Sapapait Samamanis yang berlangsung Jumat (24/07/2020) di Aula Kantor Desa.

Kadiskominfo Subang Dr. Sumarna, S.Sos., M.AP mengatakan pihaknya siap mendukung program Sapapait Samamanis. Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk menggugah kepedulian masyarakat yang mampu terhadap masyarakat yang kurang mampu.

"Dengan motto Rakyat Subang Gotong-Royong Subang Jawara, kita ajak seluruh pegawai Diskominfo untuk ikut berperan aktif dalam membantu sesama, khususnya yang tidak tersentuh oleh 9 pintu bantuan dari pemerintah," ujarnya.

Dikatakan Kadiskominfo, pembinaan akan dilakukan per dua minggu sekali. "Agendanya akan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Desa Banggalamulya," pungkasnya.

Bantuan wastafel dan beras secara simbolis diberikan dari Kepala Diskominfo kepada Kepala Desa Banggalamulya. Turut hadir Camat Kalijati Ahmad Hidayat, TP. PKK Desa Banggalamulya, serta pimpinan beserta staf Diskominfo Subang.

Usai penyerahan bantuan, dilakukan kerja bhakti yang dilakukan unsur desa dan pegawai Diskominfo Subang. (Diskominfo)