×


Berita



Drs. H. Aminudin, M.Si Resmi Jabat Sekda Subang

  Selasa, 02 Juli 2019
  andri
  1370 Dilihat

Drs. H. Aminudin., M.Si secara resmi dikukuhkan sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Subang usai dilantik oleh Bupati Subang, H. Ruhimat, S.Pd., M.Si, Selasa (2/7/2019) di Aula Pemda Subang.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Subang Nomor KP.11.K/Kep.390-BKPSDM/2019 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Subang.

Prosesi penandatangan berita acara pengambilan sumpah jabatan disaksikan langsung oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Subang Hj, Nina Herlina dan Inspektur Inspektorat Daerah Kabupaten Subang Drs. H. Cecep Supriatin, M.Si.

Dalam sambutannya Bupati Subang mengucapkan selamat dan sukses kepada Drs. H. Aminudin, M.Si yang telah dikukuhkan sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Subang yang baru, menggantikan mantan Sekretaris Daerah sebelumnya yakni, Drs. H. Abdurakman, M.Si yang telah purna bakti.

 “Saya yakin dengan pelantikan ini akan semakin membangun motivasi dan gairah bapak Sekretaris Daerah, sebagai aparatur yang penuh gagasan, dedikasi, kreatif dan penuh inovasi,” ujar Bupati Subang.

Dalam hal ini Bupati Subang juga menghimbau kepada seluruh jajaran pemerintah agar memberikan dukungan dan kerjasama yang baik, sehingga tugas dan amanah organisasi dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Semoga kita yang duduk di pemerintahan ini dapat melakasanakan tugas dengan baik dan memiliki team work yang tangguh dan kompak sehingga dapat menyelesaikan kerja dengan baik demi terwujudnya Kabupaten Subang yang bersih, maju, sejahtera, dan berkarakter,” harap Bupati Subang.

Diakhir sambutannya Bupati juga menyampaikan terimakasih kepada Mantan Sekretaris Daerah, Drs. H. Abdurakman, M.Si atas dedikasi serta pengabdiannya selama ini dan sudah menciptakan prestasi di berbagai bidang.

Acara dihadiri oleh Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM, Asisten Daerah Bidang Administrasi Provinsi Jawa Barat. Hadir pula Jajaran Forkopimda Kabupaten Subang, Ketua DPRD Kabupaten Subang, Para Kepala OPD. Para Camat Se- Kabupaten Subang, Pimpinan BUMN/BUMN serta tamu undangan lainnya. (Diskominfo/ Rovit)