Lima Orang Positif Rapid Tes di Subang

  • andri
  • Selasa 19 Mei 2020
  • Dibaca: 365 Pengunjung
Lima Orang Positif Rapid Tes di Subang

Untuk memutus rantai penyebaran Covid -19, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Subang melaksanakan rapid tes kelompok khusus berisiko tinggi. Hasilnya dari 837 orang yang dirapid, sebanyak lima orang dinyatakan positif rapid tes.

“lima orang positif rapid tes diantaranya, tiga orang di Pasar Kasomalang, satu orang di Pasar Pujasera, dan satu orang lagi di Masjid Hasanatul Kodir Wesel. Lima orang ini telah kami SWAB hari ini di Balai Veteriner dan hasilnya akan keluar satu sampai dua hari," ungkap Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Subang dr. Maxi, Selasa (19/05/2020) di Posko Gugus Tugas

dr Maxi mengatakan tempat sasaran rapid tes khusus tahap pertama diantaranya delapan pasar yang menjadi sasaran yaitu Pasar Pujasera, Pasar Terminal, Pasar Panjang, Pasar Kasomalang, Pasar Tanjungsiang, Pasar Cipendeuy, Pasar Pamanukan, dan Pasar Ciasem.

Empat tempat ibadah diantaranya Masjid Al-Huda Jalancagak, Masjid Al-Hidayah Kecamatan Sukasari, Masjid Hasanatul Kodir Wesel Kecamatan Subang, dan Masjid Nurul Al-bab BTN Ciheuleut Kecamatan Subang. Serta Balai Besar Penelitian Tanaman Padi Sukamandi Kecamatan Ciasem.

dr Maxi mengatakan bahwa kedepan akan dilaksanakan rapid tes tahap kedua kepada kelompok khusus beresiko tinggi. (Diskominfo)

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita