Ini Pesan Bupati Subang Kepada Pejabat Eselon III dan Eselon IV yang Dilantik

  • andri
  • Jumat 21 Februari 2020
  • Dibaca: 137 Pengunjung
Ini Pesan Bupati Subang Kepada Pejabat Eselon III dan Eselon IV yang Dilantik

Pengambilan sumpah dan pelantikan 117 orang pejabat struktural eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang digelar Jumat (21/2/2020) di Aula BKPSDM.

Bupati Subang H. Ruhimat usai melantik pejabat struktural berpesan agar segera melakukan adaptasi terhadap tugas pokok dan fungsi jabatan masing-masing. Kemudian Bupati juga berpesan untuk membangun koordinasi, komunikasi, dan kerja sama efektif secara berjenjang. Baik dengan pimpinan ataupun atasan, sehingga tugas-tugas yang telah dipercayakan dapat dilaksanakan dengan baik.

Selanjutnya Bupati berharap meningkatkan kinerja dan terus melakukan inovasi agar seluruh tugas dan amanah dapat dilaksanakan dengan baik sesuai peraturan perundang-undagan yang berlaku.

"Saya tidak akan ragu, bila kinerja tidak baik, maka akan diturunkan dari jabatan tersebut. Karena kinerja yang tidak baik akan menghambat jalannya roda pemerintahan di Kabupaten Subang," ujar Bupati.

Diakhir Bupati berharap pejabat yang dilantik untuk melaksanakan seluruh tugas dengan sebaik-baiknya. Serta meningkatkan loyalitas dan dedikasi terhadap Kabupaten Subang. (Diskominfo)

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita