Bupati Hadiri Milad Pengajian Majelis Ngopi Ke-4 

  • andri
  • Kamis 23 Januari 2020
  • Dibaca: 57 Pengunjung
Bupati Hadiri Milad Pengajian Majelis Ngopi Ke-4 

Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd. M.Si menghadiri acara milad Pengajian Majelis Ngopi yang ke-4 di Cidadap, Pagaden Barat,  Kamis (23/1/2020). Pengajian Ngopi dimulai  pada tanggal 21 Januari 2016 yang mendirikannya yaitu Atma. Saat ini Pengajian Majelis Ngopi dipimpin oleh H. Juarsa.

H. Ruhimat selaku Panglima Santri mengatakan, tentunya suatu kebahagiaan bisa menghadiri pengajian Ngopi.  “Pada saaat ini bapak-bapak dan ibu-ibu begitu kompak dalam menyambut milad Ngopi yang ke-4. Mudah-mudahan barokah, kedepan bisa lebih maju dan lebih baik lagi, dan bisa menyeluruh minimal hingga ke wilayah Kecamatan Pagaden Barat.

Bupati Subang mengucapkan selamat ulang tahun dalam pengajian Ngopi ini. Bupati mengatakan bahwa atas nama pribadi sangat mendukung dan Insyallah mudah-mudahan bisa mendukung dalam arti yang kompleks bukan hanya ucapan saja. “Saya pun siap membantu tentunya banyak komunikasi dengan camat dan Kepala Desa yang ada disini.,” ujar Bupati.

Bupati menegaskan kembali, agar warga Subang bisa bergotong royong dan kompak membentuk mental masyarakat  menjadi lebih baik lagi. (Diskominfo)
 

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita