Dr. Richard Jabat Ketua Ikatan Notaris Subang Periode 2019 - 2022

  • andri
  • Rabu 15 Januari 2020
  • Dibaca: 286 Pengunjung
Dr. Richard Jabat Ketua Ikatan Notaris Subang Periode 2019 - 2022

Dr. Richard, SH., SE., M.Kn (Kanan) resmi Jabat Ketua Pengurus Daerah Ikatan Notaris Indonesia (INI) Subang.

Dr. Richard, SH., SE., M.Kn telah resmi dilantik sebagai Ketua Pengurus Daerah Ikatan Notaris Indonesia (INI) Kabupaten Subang, Periode 2019 - 2022. Pelantikan berlangsung Rabu (15/01/2020) di Aula Pemda Subang.

Pelantikan turut disaksikan oleh Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, S.Si, MM, Ketua Pengurus Wilayah INI Jawa Barat, Irfan Ardiansyah, SH., LLM., Mk.N. dan Ketua Dewan Kehormatan Wilayah INI Jawa Barat, Jenni Mariani Raspati, SH.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pelantikan Dewan Kehormatan INI Kabupaten Subang periode 2019 - 2022 yang dipimpin oleh Ketua Dewan Kehormatan Wilayah INI Jawa Barat. Acara dilanjutkan dengan pengukuhan Pengurus Daerah INI Kabupaten Subang periode 2019 - 2022 oleh Ketua Pengurus Daerah INI Subang terpilih.

Usai dilantik menjadi Ketua Pengda INI Subang, Richard meminta kepada para pengurus periode 2019 - 2022 untuk bersama-sama menjalankan program kerja sesuai visi dan misi yang telah ditetapkan. Sehingga menurutnya, INI Subang dapat menjalankan profesi dengan profesional dan bermartabat.

"Saya meminta kepada para pengurus agar program kerja dapat dikerjakan sesuai dengan ketentuan dan dijalanakan dengan penuh tanggung jawab dan transparan. Sehingga pergerakan semua bidang akan terlihat hasilnya dan semua akan berorientasi pada hasil," ujarnya.

Sementara itu Wakil Bupati juga memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Ketua Pengurus, Pengurus dan Dewan Kehormatan Daerah INI Kabupaten periode 2019 - 2022. Wabup berharap setelah pengukuhan pengurus INI dapat terjadi sinergitas dengan Pemkab Subang dalam rangka meningkatkan pembangunan guna mewujudkan Subang Jawara.

"Mudah-mudahan kedepan kita dapat bersinergi dengan para Pengurus Daerah INI sehingga upaya pembangunan Subang kedepan menjadi lebih maju," Ujar Wakil Bupati Subang. (Diskominfo)

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita