Sekda Subang Himbau ASN Untuk Peduli Terhadap Alam

  • andri
  • Senin 13 Januari 2020
  • Dibaca: 71 Pengunjung
Sekda Subang Himbau ASN Untuk Peduli Terhadap Alam

Menanggapi bencana alam yang terjadi akhir-akhir ini di sejumlah titik di Kabupaten Subang akibat intensitas hujan yang tinggi. Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Drs. H. Aminudin, M.Si menghimbau masyarakat beserta ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Subang untuk lebih peduli terhadap lingkungan. Sekda juga menghimbau agar meningkatkan rasa cinta kepada alam sekitar dengan tadabbur alam.

"Alam merupakan bagian dari ciptaan Tuhan, dan tugas kita sebagai manusia yang memiliki akal dan pikiran harus mampu memelihara dan menata alam dengan kegiatan positif. Sehingga kejadian-kejadian alam dapat kita minimalisir," ujar Sekda dalam amanat Apel pagi, Senin(13/01/2019) di Halaman Kantor Bupati Subang.

Menurut Sekda, alam di Kabupaten Subang telah dikaruniai dengan letak geografis yang strategis. Hal ini ditandai dengan tersedianya dataran, lautan, perkebunan hingga pegunungan.

"Ini harus menjadi perhatian kita untuk lebih peduli terhadap kelestarian alam. Untuk itu mari kita pelihara keindahan alam ini demi anak cucu kita, dan berikanlah anak cucu kita mata air bukan air mata," ajak Sekda.

Kegiatan apel turut dihadiri oleh Pejabat Eselon II, III, dan IV, Camat serta ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Subang. (Diskominfo)

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita