Kecamatan Purwadadi Juara Umum Lomba Peringatan HUT Korpri Ke-48

  • andri
  • Senin 02 Desember 2019
  • Dibaca: 33 Pengunjung
Kecamatan Purwadadi Juara Umum Lomba Peringatan HUT Korpri Ke-48

Kecamatan Purwadadi berhasil menjadi juara umum pada rangkaian perlombaan yang digelar dalam rangka HUT – 48 Korpri tingkat Kabupaten Subang. Pada perlombaan tersebut Kecamatan Purwadadi berhasil meraih juara 1 lomba Bakiak dan juara 1 lomba Tarik Tambang.

Selanjutnya Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, S.Si, MM menyerahkan thropy dan penghargaan kepada para pemenang dari berbagai cabang perlombaan, diantarnya lomba Human Wheel Race, Balap Karung, Defile dan lomba Pengucap Panca Prasetya Korpri, Senin (2/12/2019) saat Apel Pagi di Halaman Kantor Bupati Subang.

Wakil Bupati Subang berharap melalui rangkaian kegiatan yang telah dialaksanakan dalam rangka peringatan HUT ke-48 Korpri dapat menjadi motivasi bagi para ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Subang untuk senantiasa berlomba dalam memberikan prestasi.

Diakhir amanatnya Wakil Bupati Subang juga mengajak kepada para ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Subang agar dapat meningkatkan kedisiplinan serta kinerja guna meraih prestasi yang membanggakan.

“Mari kita tingkatkan kedisiplinan dan kinerja kita, maka InsyaAllah prestasipun dapat kita raih,” ujar Wakil Bupati Subang.

Hadir dalam kesempatan tersebut, para Kepala OPD, para Pejabat Eselon III dan IV, dan seluruh peserta Apel. (Diskominfo)

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita