Kontingen Subang Peroleh Emas di Ajang POSPENAS VIII

  • andri
  • Senin 02 Desember 2019
  • Dibaca: 25 Pengunjung
Kontingen Subang Peroleh Emas di Ajang POSPENAS VIII

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi Berfoto bersama dengan Kontingen Pospenas VIII

Kontingen Kabupaten Subang dalam ajang Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren Tingkat Nasional (POSPENAS) VIII Provinsi Jawa Barat tahun 2019 memperoleh medali emas. Masing-masing melalui cabang olahraga Pencak Silat Beregu “Putri” dan Hadang “Putri”.

Cabang olahraga lainnya pun sukses meraih dua medali perak masing-masing melalui cabang olahraga Hadang “Putra” dan Senam Santri “Putra”. Sedangkan untuk medali perunggu sukses diraih melalui cabang olahraga Senam Santri “Putri” dan Pencak Silat Kelas F “Putri”.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si, MM secara simbolis menyerahkan medali beserta piagam penghargaan kepada para kontingen, Senin (2/12/2019) saat pelaksanaan Apel Pagi di Halaman Kantor Bupati Subang

Dalam amanatnya, Wakil Bupati Subang memberikan apresiasi kepada para kontingen yang telah berhasil menyumbangkan prestasi di ajang POSPENAS VIII.

Wakil Bupati berpesan kepada para atlet agar tidak cepat merasa puas atas raihan yang diperoleh saat ini.

“Saya berharap agar para atlet tidak cepat merasa puas, dan teruslah berlatih dan tingkatkan kemampuan untuk menghadapi event-event besar berikutnya,” ujar Wakil Bupati.

Kegiatan Apel turut dihadiri oleh para Kepala OPD, Kepala Kemenag Kabupaten Subang, para Pejabat Eselon III dan IV, para Ketua Kontingen, Pelatih, dan Kontingen POSPENAS VIII. (Diskominfo)

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita