Subang Kembali Torehkan Prestasi di Tingkat Nasional

  • andri
  • Senin 18 November 2019
  • Dibaca: 106 Pengunjung
Subang Kembali Torehkan Prestasi di Tingkat Nasional

Wakil Bupati Agus Masykur Rosyadi Subang berfoto bersama dengan para pemenang lomba

Kabupaten Subang kembali menorehkan prestasi di tingkat nasional melalui lomba bela diri kempo (Kejurnas) di Bandung yang dilaksanakan pada tanggal 8 s.d. 10 November 2019. Serta lomba karya tulis  tingkat SMA/sederajat dalam rangka HUT ke-74 TNI tahun 2019.

Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, S.Si, MM menyerahkan medali beserta piagam kepada para pemenang lomba dan didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H. Aminudin, M.Si, Senin (18/11/2019) saat apel pagi di halaman Kantor Bupati Subang.

Lomba Kejurnas diraih oleh Airin Azzahra, Noval, Gebri, Wiwin, Faris yang masing-masing menyumbangkan medali emas perak dan perunggu. 
Selanjutnya untuk lomba karya tulis memperoleh juara ke-3 atas nama Siti Maesaroh siswi SMA Negeri 1 Purwadadi.

Wakil Bupati Subang memberikan ucapan terimakasih kepada anak-anak yang telah mengharumkan nama Kabupaten Subang baik di tingkat Jawa Barat maupun nasional.

Selanjutnya Wakil Bupati berpesan untuk terus pertahankan prestasi dan jangan cepat puas agar dapat meningkatkan kembali prestasi di tingkat yang lebih besar.

"Apa yang telah diraih hari ini masih bisa ditingkatan kembali dan  jangan pernah merasa puas dengan apa yang sudah didapatkan," ujar Wakil Bupati Subang.

Diakhir amanatnya Wakil Bupati berharap kedepan Kabupaten Subang dapat meraih prestasi-prestasi yang membanggakan dan mengharumkan nama Kabupaten Subang.

Apel pagi dihadiri oleh para Asda, Staff Ahli, Kepala Perangkat Daerah, dan para pejabat eselon III dan IV. (Diskominfo)

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita