HUT ke 74 PGRI dan Hari Guru Nasional Diisi dengan Bhakti Sosial

  • andri
  • Jumat 08 November 2019
  • Dibaca: 116 Pengunjung
HUT ke 74 PGRI dan Hari Guru Nasional Diisi dengan Bhakti Sosial

Kegiatan Bersih-Bersih di Area Pasar Panjang Subang

Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, S.Si, MM membuka kegiatan bhakti sosial dalam rangka HUT ke 74 PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2019, Jumat (8/11/2019) di Area Pasar Panjang, Subang.

Dalam sambutannya Wakil Bupati mengajak seluruh masyarakat Subang untuk peduli terhadap kebersihan, diantaranya dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Kegiatan bhakti sosial ini dilaksanakan serentak di 30 Kecamatan di Kabupaten Subang dalam bentuk kegiatan bersih-bersih di lingkungan sekitar dan tempat-tempat umum. Khusus di Kecamatan Subang sendiri difokuskan untuk melaksanakan bersih-bersih di sekitar area pasar panjang.

Kegiatan ini juga melibatkan para civitas akademik perguruan tinggi di Subang dan seluruh pelajar siswa-siswi SMP, SMA se-Kecamatan Subang.

Wakil Bupati Subang berharap melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat khususnya di Kabupaten Subang agar lebih peduli terhadap lingkungan sekitar dengan menjaga kebersihan dan membuang sampah pada tempatnya.

Kegiatan ini juga sebagai upaya antisipasi dalam menghadapi musim hujan yang dapat menimbulkan banjir akibat tumpukan sampah.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat memberikan pelajaran bagi seluruh kalangan masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan di lingkungan sekitarnya," ujar Wakil Bupati Subang

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pandidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang, unsur OPD. (Diskominfo/ Rovit)

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita