Wakil Bupati Subang Beserta ASN Ikuti Shalat Ghaib Doakan Almarhum Habibie

  • andri
  • Kamis 12 September 2019
  • Dibaca: 26 Pengunjung
Wakil Bupati Subang Beserta ASN Ikuti Shalat Ghaib Doakan Almarhum Habibie

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si,. MM dan ratusan jamaah yang terdiri dari unsur ASN Pemerintah Kabupaten Subang dan masyarakat melaksanakan Shalat Ghaib berjamaah untuk mendo'akan atas wafatnyaa Presiden Indoneaia ke-3 almarhum Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie di Masjid Agung Al-Musabaqoh Subang. Kamis (12/9/2019).

Shalat ghoib tersebut dilaksanakan setelah shalat dzuhur yang diimami oleh Ustad Yadi Supriyadi, S.Pd. I.

Setelah melaksanakan Shalat Ghaib, Wakil Bupati didampingi oleh Kadiskominfo Subang Dr. H. Sumarna, S.Sos, M.AP, Kepala BP4D Subang H. Sumasna, menyampaikan ucapan turut bela sungkawa atas meninggalnya tokoh bangsa almarhum B.J. Habibie.

Wakil Bupati mengatakan bahwa bangsa Indonesia telah kehilangan tokoh besar yang telah berjasa atas kemajuan Indonesia terutama dalam bidang kemajuan teknologi bahkan bagi mancanegara juga.

"Alhamdulillah kami telah melaksanakan shalat Ghaib untuk mendoakan Almarhum B.J. Habibie.  Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT", imbuh Wakil Bupati.

Pada kesempatan tersebut juga Wakil Bupati menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Subang telah melaksanakan instruksi dari pemerintah pusat untuk mengibarkan bendera setengah tiang untuk menghormati atas wafatnya almarhum B.J.Habibie.

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita