PBS Maju Bersama FC Juara Piala Bupati U-15

  • andri
  • Senin 09 September 2019
  • Dibaca: 15 Pengunjung
PBS Maju Bersama FC Juara Piala Bupati U-15

Liga U-13 dan U-15 Piala Bupati Subang PSSI Askab Subang resmi ditutup Senin (9/9/2019). Penutupan liga U-13 dan U-15 tersebut diakhiri dengana laga final  U-13 antara Suci FC melawan Mutiara FC, yang berhasil dimenangkan oleh Mutiara FC. Sementara dalam laga final U15 antara Putra Utama Subang (PUS) FC, melawan PBS FC.

Ketua Umum PSSI Askab Subang Asep Kurnia, menyampaikan rasa syukurnya telah menuntaskan liga U-13 dan U-15 tersebut, meski dalam waktu yang mendesak. Untuk selanjutnya dalam waktu dekat dirinya sudah menugaskan tim pelatih U-13 dan U-15 PSSI Askab Subang untuk melaksanakan seleksi, membentuk tim Kabupaten Subang U-13 dan U-15, agar bisa mengikuti kompetisi tingkat Asprov Jawa Barat.

"Saya berupaya agar bisa membawa Kabupaten Subang, bisa berlaga dan juara ditingkat Asprov Jawa Barat, pembentukan tim kabupaten kami juga sudah serahkan pada tim pelatih," jelasnya. 

Kemeriahan dalam laga final tersebut begitu terasa, terutama kehadiran suporter dari masing-masing tim yang mendorong aura kompetisi semakin ketat juga panas. Beruntung selama berlangsungnya laga final U-13 dan U-15, para suporter memberi dukungan dengan tertib sehingga hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi. 

Berikut beberapa data-data juara, peraih penghargaan pemain terbaik, juga pencetak gol terbanyak pada liga  U-13 dan U-15 piala bupati subang, PSSI Askab Subang tahun 2019. (Verry)

 

Berikut hasil pertandingan Liga U-13 dan U-15:

U-13

 

Juara ke 1  Mutiara FC

Juara ke 2  Suci FC

Juara 3 bersama

Ciater United dan Kaber

 

Top Skor

Rasa Fadhilah SSB Succi FC 11 Gol

 

Pemain terbaik

Firman Mutiara FC

 

U-15

Juara ke 1  PBS Maju Bersama

Juara ke 2 PUS FC

Juara 3 bersama  Ranggawulung FC dan Gassak FC

 

Top Skor

Dani Hamdani PUS FC

6 Gol

 

Pemain Terbaik

Iwan Kurniawan PBS Maju Bersama  

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita