Atlet Karate Subang Sumbang Sejumlah Medali di Ajang Kejuaraan Tingkat Jabar dan Nasional

  • andri
  • Senin 09 September 2019
  • Dibaca: 17 Pengunjung
Atlet Karate Subang Sumbang Sejumlah Medali di Ajang Kejuaraan Tingkat Jabar dan Nasional

Bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional, Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, S.Si, MM menyerahkan medali Kejuaraan Tingkat Nasional BKC dan Sesko AU I Cup tahun 2019 dan Kejurbar  Wanian Open Karate Championship 2019. Penyerahan medali diberikan kepada sejumlah atlet karate yang terdiri dari tiga kelompok perguruan karate di bawah binaan Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki) Kabupaten Subang. Acara berlangsung Senin (9/9/2019) di halaman kantor Bupati Subang.

Adapun perolehan medali yang diraih oleh para atlet di ajang Kejuaraan Nasional meliputi satu emas, tiga perak dan dua perunggu. Sedangkan di tingkat Jawa Barat terdiri dari lima emas, delapan perak, serta empat belas perunggu.

Wakil Bupati Subang yang juga selaku Ketua Harian Forki Subang memberikan ucapan terimakasih serta apresiasi kepada para atlet beserta jajaran pelatih yang telah memberikan pelatihaan kepada para atlet sehingga mampu menorehkan prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Subang.

“Prestasi yang sudah diperoleh hari ini tentu bukan sesuatu hal yang kita dapatkan dengan instant, melainkan melalui proses latihan secara terus-menerus dengan penuh kesungguhan,” ujar Wakil Bupati Subang.

Selanjutnya Wakil Bupati Subang meminta kepada para atlet karate untuk tidak cepat berpuas diri dan menghimbau untuk tetap fokus mempertahankan serta meningkatkan kembali prestasi untuk ajang yang lebih besar demi mengharumkan Kabupaten Subang.

“Mudah-mudahan dengan lahirnya para atlet karate yang beprestasi di Kabupaten Subang dan melalui cabang olahraga karate ini Inshyaallah optimisme kedepan Kabupaten Subang dapat berjaya di Jawa Barat maupun Nasional,” Harap Wakil Bupati Subang.

Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, para Asda, Para Kepala OPD, Pejabat Eselon III dan IV, hadir pula Para Pelatih Karate (Kei Shin Kan Karate Do Subang, BKC dan Inkanas). (Rovit)

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita