Wakil Presiden Terpilih KH Ma'ruf Amin Kunjungi Subang

  • andri
  • Sabtu 24 Agustus 2019
  • Dibaca: 63 Pengunjung
Wakil Presiden Terpilih KH Ma'ruf Amin Kunjungi Subang

Wakil Presiden terpilih KH.  Ma'ruf Amin melakukan kunjungan ke pengurus Majelis Munajat Indonesia Berkah (MMIB)  di Pondok Pesantren Daarus Syifa Kecamatan Compreng, Sabtu (24/8/2019).

KH.  Ma'ruf Amin selaku Dewan Penasehat Majelis Munajat Indonesia Berkah (MMIB) bersilaturahim dengan MMIB Kabupaten Subang dan MMIB Jawa Barat. Dalam kunjungan ini, Ma'ruf Amin menandatangani prasasti peresmian Gedung Yayasan Daarus Syifa yang baru selesai dibangun.

Bupati Subang H. Ruhimat dalam sambutannya menyambut baik kunjungan wakil presiden terpilih tersebut. Menurut Bupati, silaturahmi ini sangat penting dan semoga akan memberikan barokah serta manfaat bagi masyarakat Kabupaten Subang.

KH. Ma'ruf Amin menyampaikan bahwa pihaknya merasa bangga bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Subang. Dikatakannya, Indonesia harus berdasarkan kesepakatan bersama yang terdiri dari empat kesepakatan yang terkenal dengan empat pilar yaitu Pancasila, Undang-undang Dasar 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.

“Orang Islam harus memegang kesepakatan itu, NKRI Itu sudah merupakan kesepakatan bersama dan sudah menjadi harga mati,” ujarnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Dandim 0605 Subang Letkol Arh. Edi Maryono, Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni, Danlanud Suryadarma Marsma TNI I Wayan Sulaba. (Bagian Humas)

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita