Bupati Subang Nyate Bersama Tukang Becak dan Petugas Kebersihan

  • andri
  • Senin 12 Agustus 2019
  • Dibaca: 1 Pengunjung
Bupati Subang Nyate Bersama Tukang Becak dan Petugas Kebersihan

Sebagai wujud perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, dalam nuansa Hari Raya Idul Adha, Bupati Subang, H. Ruhimat, S.Pd., M.Si mengundang para tukang becak beserta petugas kebersihan “pasukan orange” Dinas Lingkungan Hidup Subang untuk bersilaturahmi dan makan Bersama. Acara berlangsung Senin (12/8/2019) di halaman Rumah Dinas Bupati Subang.

Sekitar 230 lebih tukang becak dan ratusan petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup hadir ke halaman rumah dinas dan di sambut langsung oleh Bupati Subang. Selain bersilaturahmi kegiatan juga dilanjutkan dengan makan sate bersama.

Bupati Subang turun langsung menyapa serta berbaur bersama para tukang becak dan petugas kebersihan. Bahkan hingga makan sate bersama dengan mereka. Bupati Subang sangat senang karena banyak para tukang becak dan petugas kebersihan yang bersedia hadir dalam kegiatan tersebut.

Selain itu Bupati juga berikan ucapan terimaksih kepada para pasukan orange yang setiap saat bertanggungjawab dalam menjaga kebersihan di wilayah Kabupaten Subang.

“Saya inginkan semua warga masyarakat Subang mampu menjunjung tinggi nilai-nilai gotong royong di semua lini sehingga diharapkan dapat membawa perubahan bagi Kabupaten Subang ke arah yang lebih baik.,” ujar Bupati Subang.

Bupati Subang berharap dengan melaksanakan kegiatan silaturahmi pada momen idul adha ini dapat membawa berkah serta menjadi doa agar mampu menjalankan tugas dengan baik dan senantiasa  memberikan kebahagiaan bagi warga masyarakat Subang.

Acara dihadiri mantan Sekda Kabupaten Subang, para Asda , para pejabat eselon II, III lingkup Pemerintahan Kabupaten Subang, para kepala OPD serta para tukang becak dan petugas kebersihan. (Diskominfo/ Rovit)

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita