Wakil Bupati Subang Launching Desa Wisata Mata Air Cimutan

  • andri
  • Senin 12 Agustus 2019
  • Dibaca: 6 Pengunjung
Wakil Bupati Subang Launching Desa Wisata Mata Air Cimutan

Dalam momen peringatan milangkala ke-37 Desa Kasomalang Kulon, Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si,. MM secara resmi melaunching Desa Wisata Mata Air Cimutan, Senin (12/8/2019) di Desa Kasomalang Kulon. Acara dibuka dengan penampilan Sisingaan dan tarian Jaipong sebagai bentuk sambutan yang dibawakan oleh para siswa SD di Desa Kasomalang Kulon.

Kegiatan launching Desa Wisata Mata Air Cimutan juga dihadiri oleh Sekda Kabupaten Subang, Drs. H. Aminudin, M.Si, Camat Kasomalang serta Kepala Desa Kasomalang Kulon.

Menurut Wakil Bupati, Subang Selatan memiliki sejumlah potensi dari sisi wisata. Diharapankan dapat berkembang dengan baik dan khususnya dapat menjadi daya tarik serta destinasi wisata bagi masyarakat dari luar Subang.

Selanjutnya Wakil Bupati Subang berpesan kepada pihak pengelola objek wisata mata air Cimutan untuk dapat memberikan diferensiasi atau pembeda seperti bentuk pelayanan lain sehingga dapat membuat daya tarik masyarakat untuk datang berkunjung ke objek wisata Mata Air Cimutan.

Selain itu Wakil Bupati Subang juga berharap dengan keberadaan Mata Air Cimutan ini dapat menjadi roda penggerak ekonomi bagi masyarakat Desa Kasomalang Kulon.

“Mudah-mudahan adanya objek wisata Mata Air Cimutan ini dapat menjadi penggerak roda ekonomi bagi masyarakat Desa Kasomalang Kulon sehingga perekonomian sekitar dapat tumbuh dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” harap Wakil Bupati Subang.

Usai memberikan sambutan, Wakil Bupati Subang beserta para jajaran kemudian meninjau langsung tempat Mata Air Cimutan dan disaksikan oleh warga masyarakat Desa Kasomalang Kulon. (Diskominfo/ Rovit)

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita