Milangkala Ke-37 Desa Kasomalang Kulon Meriah

  • andri
  • Senin 12 Agustus 2019
  • Dibaca: 14 Pengunjung
Milangkala Ke-37 Desa Kasomalang Kulon Meriah

Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM hadir dalam acara milangkala ke-37 Desa Kasomalang Kulon, Senin (12/8/2019) di Halaman Kantor Desa Kasomalang Kulon, Subang.

Acara turut dihadiri oleh Sekda Kabupaten Subang, Drs. H. Aminudin, M.Si, Camat Kasomalang, Kepala Desa Kasomalang Kulon, hadir pula BPD, perangkat Desa serta tokoh masyarakat Desa Kasomalang Kulon.

Selain pemotongan tumpeng acara juga dimeriahkan festival nanas yang menghadirkan sejumlah nanas hasil panen Desa Kasomalang Kulon, dan dilanjutkan dengan pengupasan buah nanas secara simbolis oleh Wakil Bupati Subang dan Sekda Kabupaten Subang.

Tema yang diambil dalam milangkala-37 Desa Kasomalang Kulon kali ini yaitu Kasomalang Kulon Sauyunan Nata Desa Rasa Kota Menuju Subang Jawara dan Jawa Barat Juara Lahir Batin.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Subang memberikan selamat sekaligus apresiasi kepada Desa Kasomalang Kulon atas inovasi dan terobosan yang dilakukan oleh warga masyarakat setempat sehingga usaha tersebut diharapkan mampu mendorong terciptanya Visi Kabupaten Subang, yaitu mewujudkan Subang Jawara.

Wakil Bupati Subang juga berharap upaya yang telah dilakukan oleh Desa Kasomalang Kulon beserta masyarakat dapat menjadi percontohan dan teladan bagi desa-desa lain.

“Semoga visi Desa Kasomalang kulon yang sauyunan nata desa rasa kota dapat dengan cepat diraih dan Insya Allah masyarakatnnya juga akan semakin lebih baik,” ujar Wakil Bupati Subang.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Wakil Bupati Subang yang diberikan kepada para anak yatim, juga sekaligus penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba-lomba yang diselenggarakan di Desa Kasomalang Kulon.

Acara semakin meriah dengan mendatangkan artis sekaligus komedian ternama yaitu Ki Daus beserta Oni SOS, juga penampilan yang yang dibawakan oleh penyanyi dangdut Gita KDI. (Diskominfo/ Rovit)

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita