×


Berita



Bupati Subang Resmi Lantik 54 Pejabat di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang

  Jumat, 05 Agustus 2022
  Annisa
  316 Dilihat

Bupati Subang H. Ruhimat didampingi Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi melantik dan mengambil sumpah janji jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, dan pengawas di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, bertempat di Aula BKPSDM Subang, Jumat (5/8).

Pejabat yang dilantik sebanyak 54 orang pejabat. Diantaranya 2 orang pejabat eselon II.b, 4 orang pejabat eselon III.a, 16 orang pejabat eselon III.b, 18 orang pejabat eselon IV.a, dan 14 orang pejabat eselon IV.b.

Dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah jabatan oleh 3 orang perwakilan:

1. Drs. Mas Indra Subhan, M.Si.

2. dr. Dwinan Marchiawati, MARS

3. Cucu Suarsih, S.E.

Dalam sambutannya, Bupati Subang H. Ruhimat atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik.

Ia berharap kepada yang telah dilantik agar selalu profesional dalam menjalankan tugas, terus berinovasi dan kolaborasi sehingga masyarakat Kabupaten Subang mendapatkan pelayanan yang lebih baik.

Ia juga menegaskan bahwa promosi rotasi ini merupakan murni atas kinerja dan inovasi para ASN serta tidak mengeluarkan biaya sepeserpun atau “Zero Rupiah”.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Asisten Daerah Bidang Administrasi Umum, Inspektur IRDA, Kepala BKPSDM serta tamu undangan lainnya.