×


Berita



Bupati Subang Dampingi Kunjungan President of Shinhan University Ke UNSUB

  Jumat, 13 Januari 2023
  Annisa
  255 Dilihat

Bupati Subang H. Ruhimat mendampingi President of Shinhan University Kang Sung Jong mengunjungi Universitas Subang , Jumat (13/1).

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin kerja sama antara Universitas Shinhan dengan Universitas Subang untuk meningkatkan kualitas mutu pendidikan sesuai visi misi Subang Jawara.

Rombongan pun disambut meriah dengan penampilan sisingaan, tarian khas Sunda serta paduan suara yang dibawakan oleh mahasiswa/i Universitas Subang.

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Subang Dr. Ir. Drs. H. A. Moeslihat Komara, M.Si mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada President of Shinhan University beserta jajaran atas kunjungannya.

Ia berharap dengan adanya kunjungan tersebut mampu memberikan manfaat dari kedua belah pihak serta mampu meningkatkan kerja sama akademik di masa yang akan datang.

Selanjutnya, ia juga menyampaikan profil dari Universitas Subang yang berdiri sejak tahun 2005 dan masih menjadi perguruan tinggi terbesar dari perguruan tinggi lainnya yang ada di Kabupaten Subang.

Ia juga menyampaikan terkait usulan kerja sama yang diberikan kepada Shinhan University diantaranya student exchange, program double degree, joint research, joint publication, overseas volunteers dan global community outreach.

Menanggapi hal tersebut, President of Shinhan University Kang Sung Jong menyampaikan bahwa hari ini bisa dilaksanakan penandatanganan MoU awal antara pihaknya dengan Unsub.

Ia menyebutkan bahwa pihaknya akan siap membantu apapun yang berkaitan dengan kemajuan Kabupaten Subang di masa depan.

Juga, menyampaikan akan membawa volunteers dari pihaknya untuk menjadi volunteers di Universitas Subang.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan MoU antara Universitas Subang dengan Shinhan University disaksikan langsung oleh Bupati Subang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Subang,  para Asda, Kepala Disdikbud Kabupaten Subang, Kepala Diskominfo Kabupaten Subang, Kepala Dishub, akademis Universitas Subang dan tamu undangan lainnya.