×


Berita



Berlangsung dengan Khidmat Kang Akur Hadiri Apel Kebangsaan

  Jumat, 30 April 2021
  annisa
  135 Dilihat

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menghadiri apel kebangsaan dalam rangka meningkatkan persatuan dan kesatuan untuk menjaga keutuhan NKRI, Jumat (30/04/2021) di Mapolres Subang.

Dalam sambutannya Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto mengatakan apel kebangsaan yang diselenggarakan ini dimaksudkan untuk menunjukkan kesiapan Polres Subang serta unsur terkait lainnya dalam meningkatkan persatuan dan kesatuan untuk menjaga keutuhan NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Subang.

Sementara itu Kapolres Subang mengajak kepada tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan tokoh organisasi masyarakat Kabupaten Subang. Mari kita wujudkan dan memelihara kamtibmas demi terciptanya iklim ekonomi yang baik ditengah pandemi.

"Semua memiliki tanggung jawab bersama dalam kemajuan Kabupaten Subang, yakinlah dengan semangat kebersamaan kita mampu mengatasi segala krisis yang ada" ujar Kapolres Subang.

Diakhir sambutannya Kapolres Subang menyampaikan semua unsur harus bertanggung jawab dalam memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif. Sesuai dengan bidang dan profesi masing-masing untuk menjaga persatuan dan kesatuan agar tetap utuh sebagai bangsa yang besar.

"Marilah terus bersama menjaga kerukunan, mempererat tali persaudaraan, menolak segala bentuk dan tindakan yang melanggar hukum, serta mengedepankan dialog dengan musyawarah dan mufakat demi terciptanya kedamaian dan kerukunan kehidupan bermasyarakat" tegasnya

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil I DPRD Kabupaten Subang, unsur Forkopimda, Kepala Kemenag Kabupaten Subang, serta para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda. (Diskominfo)