×


Berita



Asep Rochman Dimyati Terpilih Menjadi Ketua Apindo Subang

  Kamis, 23 Juli 2020
  andri
  287 Dilihat

Kabupaten Subang sangat potensial untuk dikembangkan sebagai kawasan industri. Untuk itu kerjasama dari seluruh pihak, khususnya para pengusaha yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) sangat diperlukan. Menurut Bupati Subang H. Ruhimat, Apindo bisa menjadi garda terdepan dalam percepatan peningkatan ekonomi di Subang.

"Apindo harus menjadi wadah yang dapat mempersatukan para pengusaha, dan turut serta dalam memelihara ketenangan kerja dan berusaha di Kabupaten Subang. Selain itu Apindo tidak hanya memperjuangkan pengusaha, tapi diharapkan sebagai anggota Triparti harus pula memperhatikan kepentingan pekerja," hal itu disampaikan Bupati Subang atau yang biasa dipanggil Kang Jimat saat menghadiri kegiatan Musyawarah Kabupaten Ke-6 DPK Apindo Kabupaten Subang tahun 2020. Acara berlangsung Kamis (23/7/2020) di Hotel Nalendra.

Pada musyawarah daerah itu, terpilih Asep Rochman Dimyati menjadi Ketua Apindo Subang secara aklamasi.

Kang Jimat dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya merasa bangga dapat hadir ditengah-tengah para pengusaha Kabupaten Subang yang tergabung dalam Apindo.

Kang Jimat berpesan untuk melakukan inovasi dan percepatan-percepatan dalam mendorong peningkatan ekonomi di Kabupaten Subang. "Selain itu tingkatkan kemampuan manajerial dan sumber daya manusia agar Apindo menjadi organisasi yang memiliki integritas dan kapabilitas yang tinggi," ungkap Kang Jimat.

Dalam kesempatan tersebut diserahkan secara simbolis bantuan APD untuk penanggulangan Covid-19, dari PT Handsome kepada Bupati Subang, yang disampaikan oleh perwakilan dari PT. Handsome.

Kegiatan Musyawarah Kabupaten ke-6 DPK Apindo Kabupaten Subang, dihadiri oleh Wakil Ketua Apindo Jawa Barat, Bapak Rosyid Huwel, Asda 1 Setda Subang Asep Nuroni, Kepala Disnakertrans Kabupaten Subang Kusman Yuhana, Ketua Kadin Subang, pimpinan Asosiasi Se-Kabupaten Subang, serta pimpinan perusahaan di Kabupaten Subang. (Bagian Prokompim)