Recheking HKG PKK dan BBGRM Tingkat Jawa Barat

  • 31 Oktober 2018
  • Dibaca: 131 Pengunjung
Recheking HKG PKK dan BBGRM Tingkat Jawa Barat

Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE didampingi ketua tim penggerak PKK Kabupaten Subang Hj. Tri Utami, menyambut kunjungan ketua tim rechecking lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2018 beserta rombongan, di Desa sirap Kecamatan Tanjungsiang, Rabu (31/10/2018).

Dalam sambutannya Plt. Bupati Subang mengucapkan selamat datang kepada ketua tim beserta rombongan di Desa Sirap Kecamatan Tanjungsiang. Plt. Bupati Subang memaparkan mengenai tiga karakter wilayah Kabupaten Subang yaitu wilayah pegunungan, dataran dan pantai.

Selain itu Plt. Bupati Subang juga mengungkapkan rasa kebahagiaannya dan memberikan apresiasi yang tinggi terhadap masyarakat Sirap dengan adanya kegiatan ini.”Di Desa Sirap semangat gotong royong, semangat kebersamaan, semangat kerjasama masih terjaga dengan baik. Pekerjaan yang berat dikerjakan secara gotong royong terasa ringan” imbuh Plt. Bupati Subang.

Plt. Bupati Subang juga mengapresiasi Tim Penggerak PKK Desa Sirap yang dengan semangatnya telah berhasil masuk nominasi. Menurut Plt. Bupati Subang, dari 5 kriteria yang dilombakan, Subang masuk nominasi 3 kriteria yaitu Pokja I, Pokja III, dan Pokja IV sehingga mendapat kesempatan dinilai ulang oleh Tim Penilai dari Provinsi Jawa Barat. “Saya berharap Tim Penilai Provinsi juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Tim Penggerak PKK Desa Sirap Kecamatan Tanjungsiang,” ungkap Plt. Bupati Subang.

  • 31 Oktober 2018
  • Dibaca: 131 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita