Plt. Bupati Lepas Kontingen Pospeda Subang

  • 24 September 2018
  • Dibaca: 42 Pengunjung
Plt. Bupati Lepas Kontingen Pospeda Subang

Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim SE melepas Kontingen Pekan Olah Raga dan Seni Pondok Pesantren (Pospeda) Kabupaten Subang  di Halaman Kantor Bupati Subang,  Senin (24/09/2018). Kontingen Pospeda Kabupaten Subang akan bertanding pada Pospeda Tingkat Jawa Barat Tahun 2018 di Kabupaten Kuningan.

Plt. Bupati Subang melepas peserta Pospeda Kabupaten  Subang dengan simbolis memakaikan jaket kepada Ketua Kontingen yang menjabat Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Subang Drs. H. Ugit Sugiana, M.Si, serta dilanjutkan penyerahan bendera kontingen Kabupaten Subang.

“Saya berhatap  kontingen Pospeda bisa menjadi juara umum dan mempertahankan juara pada tahun sebelumnya. Mempertahankan lebih sulit karena berbagai rintangan dan tantangan dalam kompetensi Pospeda, untuk itu seluruh kontingen agar bekerja sama untuk bisa mencapai target juara,” tutur Plt. Bupati.

Kepala Disparpora Kabupaten Subang, Drs.H. Ugit Sugiana, M.Si, dalam Laporannya menyampaikan, tujuan pelaksanaan Pospeda yaitu untuk  membina olah raga didaerah menuju rakyat Subang yang maju dan berprestasi. Kemudian, lanjutnya, kegiatan ini juga untuk menjaring bibit -bibit potensial berbakat dan sebagai media untuk memupuk, memelihara  dan menggalang persatuan, persaudaraan tali silaturahmi seluruh komponen insan olah raga di Subang.

Menurutnya, pelaksanaan Pospemda dilaksanakan di Kabupaten Kuningan pada tanggal 24-27 September 2018. Kabupaten Subang mengirimkan 178 orang terdiri dari 102 atlet, 32 pelatih, 21 official dan 13 manager.

Adapun cabang olah raga dan cabang seni yang diikuti oleh terdiri dari Cabang olah raga meliputi atletik, bola volly, bola basket, pencak silat, senam, futsal, tenis meja. Kemudian untuk Cabang seni meliputi kaligrafi, pidato, Fotografi, Cipta bahasa puisi, stand up comedy.

  • 24 September 2018
  • Dibaca: 42 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita