Plt. Bupati Subang: Waspadai Hoax dan Manfaatkan Teknologi Informatika

  • 21 Mei 2018
  • Dibaca: 161 Pengunjung
Plt. Bupati Subang: Waspadai Hoax dan Manfaatkan Teknologi Informatika
Menghadapi HOAX atau berita bohong, Plt Bupati Subang H.Ating Rusnatim, SE menghimbau supaya masyarakat mampu menyaring terlebih dahulu berita yang diterima. Namun, kata Bupati Subang, yang lebih penting ialah memanfaatkan akses teknologi informatika untuk kemajuan.
 
"Yang lebih penting kita memaknainya dengan peluang celah sebagai mana yang dikataka menteri, ya. Untuk mempergunakan teknologi informatika supaya punya kesempatan yang sama dengan anak-anak lain di belahan dunia lain," ujar Plt. Bupati Subang usai Upacara Memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-110 Tingkat Kabupaten Subang di Alun-Alun, Senin (21/5/2018).
 
Menurutnya, hal Itu memerlukan kesiapan bersama termasuk pemerintah. Maka dari itu pemerintah punya konsistensi yang kuat dalam melahirkan masyarakat yang sukses di era digital.
 
Tema kegiatan yang diambil ialah: "Pembagunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional Indonesia di Era Digital".
Pada Apel Peringatan Harkitnas Plt Bupati Subang membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika yang isinya mengajak segenap Bangsa Indonesia untuk mepersiapkan bonus demografi yang tidak akan lama lagi.
 
Kemudian selaku Kepala Daerah mengajak supaya menghargai perjuangan bangsa dan menghormati para pahlawan yang hasilnya bisa dinikmati sampai hari ini.
 
"Perkuat gotong royong, saling bertoleransi dengan antar umat beragama, tetap waspada radikalisme, terorisme, intoleranisme di wilayah Kabupaten Subang," ujar Plt. Bupati Subang.
  • 21 Mei 2018
  • Dibaca: 161 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita